PEMBINAAN DAN MONITORING PENCAPAIAN KINERJA SATKER OLEH PENGADILAN TINGGI AGAMA JAKARTA SECARA ONLINE

 

Pencapaian Kinerja Pengadilan Agama Jakarta Timur sampai dengan kwartal I penyerapan angaran untuk DIPA 01 sebesar 58,16 % dan DIPA 04 penyerapan sebesar 31,42 % dan pada kesempatan itu juga Ketua Pengadilan Agama Jakarta Timur, Dr. Dra. Hj. Lilik Muliana, MH. menyampaikan bahwa hingga saat ini telah menerima perkara sebanyak 1676 perkara dan yang mendaftar melalui e-court sebanyak 254 perkara Juga melaporkan hasil penilaian kenerja Penyelesaian Perkara oleh Dirjen Badilag Pengadilan Agama Jakarta Timur menempati urutan 10 untuk Katagori II Nasional dan Penilaian Prestasi Kinerja Triwulan I Tahun 2020 juga berada diurutan 10.

Pada kesempatan itu juga Ibu Ketua menyampaikan bahwa penerimaan perkara Prodeo di Pengadilan Agama Jakarta Timur sangat tinggi dimana hingga saat ini telah menerima 70 perkara, oleh sebab itu kepada Ketua Pengadilan Tinggi Agama DKI Jakarta kiranya dapat menupayakan peningkatan Angaran DIPA 04 khususnya anggaran Biaya Perkara Prodeo.

Rapat Pembinaan dan Monitoring yang dilaksanakan pada Hari Senin tangal 18 Mei 2020 oleh Pengadilan Tinggi Agama Jakarta dengan dikuti oleh seluruh Satker di Jakarta. Dan kepada seluruh satker secara bergiliran diberi kesempatan untuk menyapaikan Laporan tentang hasil kinerja Satker pada Triwulan I ini dan hambatan-hambatan

Pada Pembinaan yang di sampaikan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama DKI Jakarta mengharpkan kepada seluruh pimpinan satker di Lingkungan Jakarta kiranya dapat memacu prestasi sehingga Pengadilan Agama di Jakarta menjadi Pengadilan Terbaik dan menjadi contoh untuk Pengadilan Agama seluruh Indonesia dan kesempatan itu pula Wakil Ketua PTA DKI Jakarta menambahkan agar tetap meningkatkan kinerja pegawai dengan sebaik-baiknya.

* Salam S U P E R *

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Jakarta Timur

Jalan Raya PKP No. 24 Kelapa Dua Wetan, Ceiracas, jakarta TImur

Telp:  (021) 87717548

Fax: (021) 87717549

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.