PENGADILAN AGAMA JAKARTA TIMUR GELAR UPACARA

PERINGATI HUT KORPRI KE 43

 Senin, 01 Desember 2014, bertempat di halaman kantor, Pengadilan Agama Jakarta Timur menggelar upacara dalam rangka memperingati HUT KORPRI KE 43 tahun 2014. Bertindak sebagai Pembina upacara, Drs. H. Zulkarnain, SH., MH, selaku ketua Pengadilan Agama Jakarta Timur, dengan pemimpin acara di komando oleh saudara Muhammad Arsyi.

 Adapun tema peringatan HUT KORPRI KE 43, yaitu “Memperkokoh jiwa korps, Integritas aparatur sipil Negara sebagai anggota KORPRI guna mendukung kepemimpinan nasional menuju bangsa yang maju sejahtera dan bermartabat”

 Dalam sambutan Presiden RI selaku penasihat Nasional KORPRI, dibacakan oleh Ketua Pengadilan Agama Jakarta Timur mengatakan kepada organisasi KORPRI agar bertransformasi menjadi korp pegawai Aparatur Sipil Negara Republik Indonesia dengan tujuan menjaga kode etik profesi dan standard pelayanan profesi Aparatur Sipil Negara serta mewujudkan jiwa korps aparatur sipil Negara sebagai pemersatu bangsa.

 “Untuk itu sebagai organisasi yang merupakan bagian integral darui pemerintahan saya minta fungsi-fungsi sebagaimana yang tercantum dalam undang-undang dasar aparatur sipil dan Negara dapat diwujudkan secara bertahap tetap berpedoman kepada panca prasetya korpri. Presiden juga berpesan kepada jajaran KORPRI untuk memberikan pelaynan yang semakin cepat, semakin akurat, serta tinggalkan mentalitas priyayi atau pengusaha, buktikan kepada masyarakat bahwa kinerja masyarakat aparatur sipil dan Negara semakin berkualitas serta dapat di banggakan”, katanya.

 Dalam pelaksanaan upacara tersebut dibacakan “Panca Prasetya Korpri” oleh petugas yang ditunjuk dengan diikuti oleh seluruh peserta upacara. Pada kesempatan tersebut, Ketua juga memberikan kepada beberapa pegawai yang terbaik dalam kriteria disiplin tahun 2014 dilingkungan Pengadilan Agama Jakarta Timur yang terdiri dari unsur hakim, pejabat fungsional, dan structural, serta dari unsur kejurusitaan dan unsur honorer.

 Terpilih sebagai hakim terbaik dalam kritera tersebut dengan mendapat piagam penghargaan di raih oleh Ibu Dra. Nur’aini Saladdin (unsur Hakim), H. Hafani Baihaqi, Lc., SH, sebagai Plt. Panitera (unsur Kepaniteraan), Hisni Mubarok, sebagai Jurusita Pengganti, Winahya Vembriasri, yang mewakili jajaran structural, serta dari unsur honorer di raih oleh Sahrullah, SELAMAT dan semoga dapat dipertahankan. (Hisni)

 

PILIH BAHASA

PIMPINAN

AGENDA PIMPINAN

September 2017
S M T W T F S
27 28 29 30 31 1 2
3 4 5 6 7 8 9
10 11 12 13 14 15 16
17 18 19 20 21 22 23
24 25 26 27 28 29 30

SIPP WEB

Online Support

WHISTLEBLOWING SYSTEM