DEKLARASI AKREDITASI PENJAMINAN MUTU PADA PENGADILAN AGAMA JAKARTA TIMUR 

PAJT TETAP UNGGUL

PAJT TETAP UNGGUL

PAJT TETAP UNGGUL

BERSAMA KITA BISA

BISA

BISA

BISA

YESS

 

Pimpinan Pengadilan Agama Jakarta Timur, bersama seluruh hakim, para pejabat struktural dan fungsional, serta para pegawai aparatur dan tenaga honorer menyatakan diri dan keikutsertaan dalam Standarisasi Akreditasi Penjaminan Mutu yang dicanangkan oleh Badilag MARI.

Dengan semangat dan antusiasnya, kumandang yel yel menggetarkan gelora semangat dan menggema yang dilanjutkan dengan ikrar serta penandatanganan Deklarasi Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Agama.

Deklarasi dilaksanakan pada hari Rabu, 27 September 2017, tepat pada pukul 14.00 WIB di aula lantai 3 Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Diawali dengan sambutan dan pengarahan Bapak Ketua Pengadilan Agama Jakarta Timur, Drs. Moh. Yasya, SH., MH, menyampaikan bahwa Deklarasi Akreditasi Penjaminan Mutu adalah sebuah keniscayaan yang dicanangkan dan dianjurkan oleh Badilag MARI dan ditindaklanjuti oleh Pengadilan Tinggi Agama DKI Jakarta. Selanjutnya Pengadilan Agama Jakarta Timur, menyatakan diri kesiapan dan keikutsertaan dalam Akreditasi Penjaminan Mutu ini. Oleh karena itu dibutuhkan semangat juang yang tinggi dan sinergi bersama serta kerjasama seluruh aparatur di lingkungan Pengadilan Agama Jakarta Timur untuk mensukseskan program ini.

 

Sementara Bapak Wakil Ketua Pengadilan Agama Jakarta Timur, DR. Ahmad Mujahidin, SH., MH, selaku Ketua Tim menyampaikan makna dan kandungan filosofis dalam yel yel Deklarasi Akreditasi Penjaminan Mutu.

PAJT TETAP UNGGUL, merupakan do’a sekaligus harapan, kiranya prestasi-prestasi yang diraih di PAJT selama ini, terus berkelanjutan dengan melahirkan prestasi-prestasi baru dengan mengikuti dan menyesuaikan perkembangan dan regulasi, yang salah satunya adalah dengan mengikuti program ini.

BERSAMA KITA BISA, mengandung makna bahwa keberhasilan meraih prestasi dan mengikuti program ini harus dilakukan dengan bersinergi dan bekerjasama untuk menggapai cita-cita dan harapan. Tanpa kerjasama akan sulit mewujudkan hajat besar ini.

 

Semoga Pengadilan Agama Jakarta Timur mampu meraih harapan ini demi pelayanan yang lebih baik dan terwujudnya badan Pengadilan Agama Jakarta Timur yang agung.|Red-HM

PILIH BAHASA

PIMPINAN

AGENDA PIMPINAN

November 2017
S M T W T F S
29 30 31 1 2 3 4
5 6 7 8 9 10 11
12 13 14 15 16 17 18
19 20 21 22 23 24 25
26 27 28 29 30 1 2

SIPP WEB

Online Support

WHISTLEBLOWING SYSTEM