BRIEFING PEMBEKALAN & PERSIAPAN PELAKSANAAN TUGAS

 

Tim Baperjakat Pengadilan Agama Jakarta Timur, yang dipimpin oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Jakarta Timur, Dr. Ahmad Mujahiddin, SH., MH, selaku Ketua Tim menggelar breafing pembekalan terhadap beberapa hakim dan pegawai Pengadilan Agama Jakarta Timur pada Jum’at, 07 April 2017. Breafing ini sebagai sarana komunikasi dan informasi yang berkaitan dengan pekerjaan dan peraturan kantor guna menanamkan nilai-nilai dan etos kerja pegawai. Ada 40 pegawai dan hakim yang yang dikumpulkan dan mengikuti pembekalan ini dalam rangka persiapan pelaksanaan tugas, sehubungan dengan terbitnya sejumlah SK Ketua Pengadilan Agama Jakarta Timur yang dipandang cakap dan mampu untuk melaksanakan tugas-tugas yang diemban sebagaimana tercantum dalam SK tersebut.

 

Penunjukan tugas-tugas baru yang tercantum dalam SK Ketua ini, sebagai hasil dari rapat yang telah dilakukan oleh tim Baperjakat yang membahas mengenai usulan, penunjukan dan rotasi jabatan pegawai dikepaniteraan, dan hasil dari Rapat tersebut telah disampaikan dan disetujui Ketua Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Menurut Ketua Tim dalam sambutan dan pembinaannya, agenda ini sebagai tindak lanjut atas kinerja tim Reformasi Birokrasi Pengadilan Agama Jakarta Timur, serta untuk melihat kompetensi dan komitmen masing-masing pejabat selaku aparatur peradilan, disamping sebagai upaya penyegaran mengingat ada jabatan yang digeser, penggabungan, dan rotasi jabatan untuk ditata kembali.

Diharapkan hasil dari pembekalan ini akan melahirkan aparatur Pengadilan Agama Jakarta Timur yang kompeten dan semangat pembaruan dalam melayani para pencari keadilan, guna mendukung terwujudnya good governance di lembaga ini. |Red-Hisni|

PILIH BAHASA

PIMPINAN

AGENDA PIMPINAN

July 2018
S M T W T F S
1 2 3 4 5 6 7
8 9 10 11 12 13 14
15 16 17 18 19 20 21
22 23 24 25 26 27 28
29 30 31 1 2 3 4

SIPP WEB

Online Support

WHISTLEBLOWING SYSTEM