PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN & PELANTIKAN WAKIL KETUA PENGADILAN AGAMA JAKARTA TIMUR

 

Setelah sekian lama mengalami kekosongan jabatan wakil ketua, akhirnya pertanggal 20 Januari 2017, Pengadilan Agama Jakarta Timur secara resmi telah terisi dengan dilantiknya dalam jabatan tersebut oleh Ketua Pengadilan Agama Jakarta Timur. Bertempat diaula kantor Pengadilan Agama ini, tepat pada pukul 10.00 WIB, Bapak Drs. H. Ahmad Mujahiddin, S.H., M.H, secara seksama dan penuh kekhusuan melantunkan sumpah jabatannya, dan dilanjutkan dengan pelantikan oleh Ketua Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Kekosongan jabatan wakil ketua disini, setelah wakil ketua yang lama, Drs. Rusman Malappi, S.H., MH., mendapat promosi sebagai Ketua Pengadilan Agama Jakarta Barat beberapa bulan yang lalu, dan kini telah diganti dan diisi oleh Bapak Drs. H. Ahmad Mujahiddin, S.H., M.H, yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Pengadilan Agama Sleman Kelas 1B.

Acara ini, sekaligus juga berbarengan dengan pelantikan dua orang hakim yang mutasi ke Pengadilan Agama Jakarta Timur ini. Adalah Bapak Drs. H. Azhar Mayang, MHI, yang sebelumnya menjabat hakim di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, dan Bapak Drs. Dadang Priatna, hakim yang mendapat mutasi dari Pengadilan Agama Majalengka.

Dalam sambutan Ketua Pengadilan Agama Jakarta Timur, beliau menghaturkan rasa syukur kepada Allah SWT, dan ungkapan selamat kepada wakil ketua yang baru, dan dua orang hakim yang baru, dengan bergabungnya di keluarga besar satker ini. Beliau juga berharap hadirnya jabatan wakil ketua yang merupakan koordiantor bidang pengawasan segera berjalan dengan baik, mengingat tugas wakil ketua adalah mengendalikan manajemen roda pengawasan di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Dengan segudang pengalaman yang telah diemban oleh Bapak Ahmad Mujahiddin ini, Ketua berharap dan optimis, lembaga Pengadilan Agama Jakarta Timur kedepannya akan lebih baik lagi.

Sementara dalam perkenalan dan sambutannya, wakil ketua mengajak seluruh aparatur pegawai dikantor ini untuk bersama-sama dan bersinergi, serta bekerjasama untuk memajukan pelayanan di Pengadilan Agama Jakarta Timur ini, dengan selalu berpegang pada visi dan misi yang telah dicanangkan demi terselenggaranya asas peradilan yang agung. [Red-Hisni Mubarok, S.HI]

PILIH BAHASA

PIMPINAN

AGENDA PIMPINAN

April 2018
S M T W T F S
1 2 3 4 5 6 7
8 9 10 11 12 13 14
15 16 17 18 19 20 21
22 23 24 25 26 27 28
29 30 1 2 3 4 5

SIPP WEB

Online Support

WHISTLEBLOWING SYSTEM