logo

BADAN PUSAT STATISTIK LAKUKAN SURVEY DI PENGADILAN AGAMA JAKARTA TIMUR

Kamis, 22 Agustus 2019, bertempat di Aula Lantai 3 Pengadilan Agama Jakarta Timur. Ketua Pengadilan Agama Jakarta Timur (Dr.Hj.Lilik Muliana,M.H.) menerima tamu dati Tim Survey BPS (Badan Pusat Statistik) dalam rangka pencacahan terhadap sejumlah responden untuk mengetahui tingkat kepuasan masyarakat pencari keadilan dalam pelayanan yang ada di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Hal ini dimaksudkan dalam rangka mewujudkan Reformasi Birokrasi serta penerapan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani.

Sebelum melakukan pencacahan terhadap responden, Tim Survey BPS (Nori dan Syifa) didampingi oleh Tim dari Sekretariat Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama (Sutarno,S.H.,M.M.) transit di Ruang Ketua Pengadilan Agama Jakarta Timur untuk melakukan wawancara seputar jenis layanan, jumlah layanan, jenis perkara, dan produk yang dihasilkan.

Pada pukul 11.00 WIB, sejumlah 32 responden dari masyarakat pencari keadilan baik dari advokat maupun perorangan mengikuti survey dengan mengisi kuesioner sejumlah 16 pertanyaan serta melakukan wawancara. Tanggapan dari beberapa responden bahwa layanan pada Pengadilan Agama Jakarta Timur sudah sangat bagus, hanya ada kekurangan di beberapa sarana, seperti sarana parkir dan ruang tunggu yang kurang luas.

Semoga kedepan, Pengadilan Agama Jakarta Timur dapat mewujudkan keinginan para pencari keadilan agar dapat mewujudkan sarana prasarana khususnya perluasan parkir dan ruang tunggu yang nyaman.

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Jakarta Timur

Jalan Raya PKP No. 24 Kelapa Dua Wetan, Ceiracas, jakarta TImur

Telp:  (021) 87717548

Fax: (021) 87717549

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.