logo

KETUA PENGADILAN AGAMA JAKARTA TIMUR HADIRI AUDIENSI

Rabu, 7 Agustus 2019 bertmepat di lantai II Blok A ruang pertemuan khusus, Walikota Jakarta Timur (M. Anwar, S.Si.,MAP.) menerima rombongan dari Pengadilan Agama Jakarta Timur untuk melakukan audiensi yang telah lama ditunggu Ketua Pengadilan Agama Jakarta Timur (Hj. Dr.Lilik Muliana, MH) bertemu Wakil (H.Dr. Fauzan, SH, MM, MH) didampingi oleh beberapa pejabat struktural memgucapkan terimakasih atas kelonggaran waktu audiensi dengan Walikota ditengah kesibukan yang luar biasa.

Audiensi dibuka oleh Walikota tepat pukul 11.00 dan diikuti dengan perkenalan Dr. Fauzan selaku Wakil Ketua memperkenalkan Ketua Baru karena TMT pada Juni 2019 lalu, Hj Lilik Muliana yang menggantikan ketua sebelumnya Drs. H. Moh.Yasya, SH.MH. Dilanjutkan dengan penyampaian oleh Ketua Pengadilan Agama Jakarta Timur mengenai kondisi masyarakat terkait meningkatnya tingkat perkara yang diterima di Pengadilan Agama Jakarta Timur yang menyangkut penanganan perkara serta belum terpenuhinya Ruangan Mediasi yang nyaman dan Ruang Anak di Pengadilan Agama Jakarta Timur yang diduga dapat menurukan tingkat perceraian di Pengadilan.

 

Walikota berjanji akan membantu mengatasi masalah yang terkait dengan permasalahan masyarakat untuk membantu menurunkan jumlah perkara serta akan mengkoordinir sidang terpadu di wilayah hukumnya dan berkoordinasi dengan camat terkait. Semoga dengan audiensi ini dapat terjalin silahturahmi yang erat untuk kemudian membantu meningkatkan pelayanan di Pengadilan Agama Jakarta Timur untuk warga Jakarta Timur

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Jakarta Timur

Jalan Raya PKP No. 24 Kelapa Dua Wetan, Ceiracas, jakarta TImur

Telp:  (021) 87717548

Fax: (021) 87717549

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.