logo

BALAS KEKALAHAN DENGAN EMAS

       Gegap gempita KPTA CUP DKI JAKARTA sejak dibukanya secara resmi oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama DKI Jakarta (Drs.H.Mohammad Yamin Awie,SH.,MH.) pada 19 Juli 2019 yang langsung dilanjutkan dengan pertandingan catur serta tennis meja diikuti dengan antusias oleh para atlet Pengadilan Agama sewilayah Pengadilan Tinggi Agama DKI Jakarta.Tak kalah semangatnya, Tim Pengadilan Agama Jakarta Timur juga menurunkan para atlet catur dan tennis meja. Tapi sayang, untuk dua cabang pertandingan tersebut Pengadilan Agama Jakarta Timur belum beruntung. Hanya perak yang dapat diraih untuk cabang olahraga tennis meja.

       Akan tetapi, pada cabang olahraga tennis lapangan yang diadakan pada anggal 26 Juli 2019 di lapangan Tennis Cilandak, kekalahan saat pertandingan di cabang sebelumnya dapat dibalas dengan direbutnya medali emas dari kemenangan pasangan pertama (Dr. H.Fauzan,SH.,MM.,MH dan Ambo Tuwo) serta pasangan kedua(Hamdani,SHI dan Sirajuddin Haris SH) dari Tim Pengadilan Tinggi Agama DKI Jakarta.

       Masih ada 3 cabang lagi yang harus diperjuangkan yaitu Futsal, Bola Voli dan Bulutangkis. Selamat berjuang Tim Pengadilan Agama Jakarta Timur

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Jakarta Timur

Jalan Raya PKP No. 24 Kelapa Dua Wetan, Ceiracas, jakarta TImur

Telp:  (021) 87717548

Fax: (021) 87717549

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.