logo

MENDADAK WAKIL KETUA MELAKUKAN SOSIALISASI MELALUI LOUDSPEAKER

Senin pagi sekitar pukul 09.00 WIB, bertempat di Ruang Tunggu para pihak, Wakil Ketua Pengadilan Agama Jakarta Timur (Dr. Fauzan, S.H.,M.M.,M.H.) selaku Koordinator Bidang Pengawasan mengadakan sosialisasi secara langsung kepada para pihak mengenai lingkungan Zona Integritas di lingkungan Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Beberapa hal yang disampaikan antara lain:

  1. Agar para pihak berperkara berhati-hati terhadap pungutan di luar biaya panjar perkara yang resmi telah ditempel di papan pengumuman.
  2. Agar para pihak menilai pelayanan melalui survey kepuasan yang telah disediakan pada setiap layanan.
  3. Agar para pihak berperkara khususnya yang melalui Kuasa Hukum menggunakan pendaftaran perkara secara e-Court di Pengadilan Agama Jakarta Timur.
  4. Agar para pihak dalam memasuki area Pengadilan Agama Jakarta Timur, baik dalam pendaftaran maupun dalam persidangan tidak diperkenankan membawa senjata tajam maupun benda tajam yang dapat membahayakan.
  5. Agar para pihak tidak membuat gaduh suasana karena adanya pertengkaran penggugat dan tergugat, sehingga apabila terjadi maka pihak keamanan akan dihadirkan tidak lebih dari satu sampai dua jam.

Demikian beberapa informasi yang disampaikan oleh Dr. Fauzan, S.H.,M.M.,M.H. melalui loudspeaker kepada para pihak yang sedang berada di Ruang Tunggu demi kehati-hatian, kenyamanan, dan keamanan dalam menerima pelayanan.

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Jakarta Timur

Jalan Raya PKP No. 24 Kelapa Dua Wetan, Ceiracas, jakarta TImur

Telp:  (021) 87717548

Fax: (021) 87717549

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.